#KoinUntukAustralia Hebohkan Media Sosial

#KoinUntukAustralia
Sumber Gambar: Twitter #KoinUntukAustralia
Banda Aceh- Media sosial kembali dihebohkan dengan isu ke-Acehan. Kali ini berkaitan dengan Negara Australia, Nara Pidana dan Tsunami Aceh. Hastag #KoinUntukAustralia saat ini ramai diperbincangkan di media-media chatting seperti Twitter, Facebook, WhatApps, BBM dan lain sebagainya.

“#KoinuntukAustralia dari Pemuda Aceh untuk Australia yang pamrih saat berikan bantuan Tsunami, sebarkan!”, kicau @SafriantoSML diakun miliknya.

Lain halnya dengan Teuku Farhan dalam akun ‏@teukufarhan yang mengatakan bahwa emas Aceh sanggup membeli Australia.

"Emas Aceh cukup untuk beli Australia + isinya RT @Petualang_Aceh: #KoinuntukAustralia, Nyoe dari kamoe", tweetnya dengan menandakan akun @iloveaceh.

Sementar itu, beberapa kader LDK Al-ihsan juga tidak tinggal diam dalam menghebohkan media sosial dengan hastag #KoinUntukAustralia. Azwar M. Jafar misalnya, memperbahrui status di BBM-nya dengan mengatakan Aceh akan terkenal.

"Nyoe Aceh kalinyoe ithee lee donya #KoinUntukAustralia", ujarnya dalam bahasa Aceh. Maksudnya adalah Kali ini Aceh akan terkenal di mata Dunia.

Hastag #KoinUntukAustralia menjadi heboh berbagai media sosial lantaran beberapa waktu yang lalu, Perdana Mentri Australia Tony Obbot mengungkit-ungkit kembali bantuan dari Australia kepada Rakyat Aceh pasca Tsunami tahun 2004 silam dan meminta Indonesia untuk meringankan hukuman mati yang akan dilakukan kepada warganya yang terlibat kasus Narkoba di Bali yang di kenal dengan Bali Nine. 

Postingan Terkait

Coretan Kader 4735164455571510219

Post a Comment Default Comments

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Komentar yang mengandung unsur sara tidak akan di publish oleh Admin.

Dapat juga berkomentar menggunakan akun Facebook dengan meng-klik Facebook Comment diatas kolom komentar ini.

emo-but-icon

Populer

Terbaru

Komentar

Temukan Kami di Facebook

Total Kunjungan

item