Kumpulan Foto DP Keren Al-Ihsan

LDK Al-Ihsan- Hampir di semua media sosial yang ada saat ini meminta kita untuk menggunakan Foto sebagai salah satu Indentitas kita selain hal-hal lain seperti riwayat pendidikan, perkerjaan, status pernikahan dan lain sebagainya.

Kita sebagai orang islam, orang yang insyallah selalu istiqamah dalam beribadah dan menjaga diri dari hal-hal yang mengakibatkan dosa, maka dari itu alangkah baik dan bagusnya kita tidak hanya menggunakan media sosial itu hanya sebagai media Chatting, media publikasi dan lain sebagainya yang sejenis.

Namun bagaimana? Kita dapat menggunakan media sosial tersebut untuk berdakwah, mempringati teman atau kerabat kita untuk terus istiqamah dalam menjaga ibadah, memberi motivasi-motivasi, memberitakan kabar ispirasi dan lain sebagainya yang sejenis.

Namun, apa kaitannya dengan DP atau Foto Profil, toh kita berdakwah dengan menulis dan lain sebagainya. Kita katakan "Tidak akhi, setiap kita mengganti DP atau Foto Profil, itu menjadi dakwah bagi orang lain, bagi teman-teman antum-antum semua di media sosial, baik twitter, facebook, WA, BBM, LINE, dan berbagai aplikasi lainnya.

Berikut beberapa gambar kece dari Al-Ihsan buat kamu, antum-antum semua untuk berdakwah melalui DP antum. Ingat, gambar ini akan terus bertambah, akan terus di update. Jadi antum/akhi/ukhti semua nantinya dapat kembali ke Link ini sesekali.

Kumpulan Foto DP Keren Al-Ihsan
Foto: Mati Enak

Kumpulan Foto DP Keren Al-Ihsan
Foto: Ikhas itu seperti...

Kumpulan Foto DP Keren Al-Ihsan
Foto: Ilmu sebelum amal

Kumpulan Foto DP Keren Al-Ihsan
Foto: Satu waktu di hari Jumát

Kumpulan Foto DP Keren Al-Ihsan
Foto: Arti sahabat

Kumpulan Foto DP Keren Al-Ihsan
Foto: Kebaikan
Intu lah beberapa foto keren diatas, dan insyallah akan terus kita update. Berikut satu foto bonus buat akhwat saja, yang ikhwan jangan lihat.
Kumpulan Foto DP Keren Al-Ihsan
Foto: Hijab Akhwat 

Postingan Terkait

Coretan Kader 8388077011047166443

Post a Comment Default Comments

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Komentar yang mengandung unsur sara tidak akan di publish oleh Admin.

Dapat juga berkomentar menggunakan akun Facebook dengan meng-klik Facebook Comment diatas kolom komentar ini.

emo-but-icon

Populer

Terbaru

Komentar

Temukan Kami di Facebook

Total Kunjungan

item