LDK Al-Ihsan Penuhi Undangan Tekad dan Iftar Jama'i di FKep Unsyiah

LDK Al-Ihsan Penuhi Undangan Tekad dan Iftar Jama'i di FKep Unsyiah
LDK Al-Ihsan Penuhi Undangan Tekad dan Iftar Jama'i di FKep Unsyiah
LDK Al-Ihsan - Suasana sore itu dengan sinar matahari yang sedikit redup dari biasanya menemani kami memenuhi undangan LDF Ash-Shihah Fakultas Perawatan Universitas Syiah Kuala dalam kegiatan Tekad dan Iftar Jama'i. Kegiatan yang berlangsung di taman Fakultas Keperawatan itu berjalan alot dan serius, yang sesekali terdengar tawa kecil dari para peserta. 

Bagaimana tidak, materi tingkat tinggi yang diangkat harus membuat para peserta memasang muka serius. JOSH atau Jomblo Sampai Hallal, itulah tema dari Tekad dan Iftar Jama'i yang deslenggarakan Ash-Shihah kali ini.

Dalam tausyiah yang disampaikan oleh Ust. Rahmat Yulianto yang juga merupakan alumni FKep Unsyiah sempat mengingatkan para perserta yang hadir, akhi dan ukhti semua untuk terus mempersipakan diri menuju ke jalan pernikahan.

"Kapan antum menikah? Siap kuliah? kapan siap kuliahnya? lima tahun, enam tahun kedepan?, mulai sekarang terus persiapkan diri antum untuk menuju ke jalan pernikahan", jelasnya yang disambut tawa-tawa kecil oleh peserta yang hadir.

Sementara itu, Amir LDK Al-Ihsan Fakultas Pertanian, Saifullah yang juga menyembatkan hadir dalam kegiatan ini mengatakan, bahwa materinya cukup bagus.

"Keren materinya, nanti kita akan buat lebih keren dari ini, dengan nuansa dan balutan yang berbeda", ujarnya berkomentar.

Saifullah juga menambahkan, kehadiran Keluarga Al-Ihsan dalam kegiatan Ash-Shihah ini menunjukkan bahwa Al-Ihsan mampu bersatu dengan lembaga-lembaga lain, apalagi lembaga itu memiliki misi yang sama, yaitu Dakwah.

Postingan Terkait

Berita 1015522030215555441

Post a Comment Default Comments

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Komentar yang mengandung unsur sara tidak akan di publish oleh Admin.

Dapat juga berkomentar menggunakan akun Facebook dengan meng-klik Facebook Comment diatas kolom komentar ini.

emo-but-icon

Populer

Terbaru

Komentar

Temukan Kami di Facebook

Total Kunjungan

item