Perkuat Ukhwah, Al-Ihsan Silaturrahim Ke Rumah Ust Rahmat Fadhil

Perkuat Ukhwah, Al-Ihsan Silaturrahim Ke Rumah Ust Rahmat Fadhil
Suasana hangat saat silaturrahmi. Foto: Faisal Basyir
LDK Al-Ihsan - Keluarga Besar Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Fakultas Pertanian, Sabtu 21 Maret 2015 silaturrahmi ke rumah Ust Rahmad Fadhil. Kegiatan ini disambut baik oleh keluarga beliau.

"Ayo masuk, jangan malu-malu. Yang ikhwan sebelah sana, yang akhwatnya sebelah sini", ajak beliau masuk.

Ust Rahmat Fadhil merupakan bagian dari LDK Al-Ihsan. Tahun 1998 beliau menjabat sebagai Ketua Umum (Amir) Al-Ihsan. Menjabat saat masih semester tiga, beliau merupakan amir termuda se-Unsyiah saat itu.

Menurut Heri Safrijal, Ketua Bidang Kaderisasi Al-Ihsan dalam sambutannya mengatakan bahwa Agenda silatuurahim ini untuk memperkuat Ukhwah, terutama dengan alumni-alumni Al-Ihsan.

"Ini merupakan program dari kaderisasi Ustadz. Tujuannya, kita mau mempererat lagi ukhwah yang telah terjalin. Harapannya, nanti akan terbentuk ketua Alumni yang saat ini belum ada", ujar Heri Safrijal dalam sambutannya.

Kegiatan yang berlangsung pada sore ini lebih banyak sharing, baik itu pengalaman, kegiatan dan program-program baru Al-Ihsan.

"Jangan dibuat susah, hadapi semuanya dengan mudah. Tugas kita hanya menyampaikan, Insyallah hidayah Allah akan datang dengan sendirinya", saran Ust Rahmat Fadhil.

Postingan Terkait

Berita 605545375957737564

Post a Comment Default Comments

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Komentar yang mengandung unsur sara tidak akan di publish oleh Admin.

Dapat juga berkomentar menggunakan akun Facebook dengan meng-klik Facebook Comment diatas kolom komentar ini.

emo-but-icon

Populer

Terbaru

Komentar

Temukan Kami di Facebook

Total Kunjungan

item