Kader Wisuda, LDK Fosma Unsyiah Buat Syukuran

(Sedang Berlangsung Kegiatan Syukuran)
Banda Aceh – Sebagai wujud syukur atas wisudanya kader-kader dakwah Universitas Syiah Kuala, lembaga dakwah Kampus (LDK) Fosma Unsyiah menggelar tekad akbar yang dilanjutkan dengan iftar jama’I (Baca: Buka puasa bersama) di Fakultas Kedoteran Unsyiah.

Acara yang berlangsung pada kamis (14/5) selepas ba’da Ashar hingga habis magrib itu dihadiri oleh sekitar 70 kader-kader dari berbagai jurusan dan angkatan.

Mengangkat tema “Mau dibawa kemana ijazah kita?”, acara yang diisi oleh Ustadz Suryadarma itu mendapat respon yang bagus dari audien atau para peserta yang hadir. Hal ini di buktikan dengan timbulnya beberapa pertanyaan yang menarik seputar materi.

“Ustadz, bagaimana cara atau usaha kita untuk tetap teguh mempertahankan ideologis kita sebagai orang islam, sementara kita dituntut untuk professional nantinya?”, Tanya salah seorang mahasiswi dari Jurusan Phisikologi.

Dengan penuh makna ustadz Suryadarma menjawab, bahwa kita harus tetap menjaga atau membatasi diri di samping kita harus professional.

“Ya kita harus tetap aktif berdakwah walaupun sudah tidak lagi dikampus. Terkait menuntut keprofesionalitas, ya usahakan ada batasnya”, jawabnya.

Postingan Terkait

Berita 8957607913805692917

Post a Comment Default Comments

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Komentar yang mengandung unsur sara tidak akan di publish oleh Admin.

Dapat juga berkomentar menggunakan akun Facebook dengan meng-klik Facebook Comment diatas kolom komentar ini.

emo-but-icon

Populer

Terbaru

Komentar

Temukan Kami di Facebook

Total Kunjungan

item