Kumpulan Foto Papan Bunga Saat Pelantikan Al-Ihsan

Banda Aceh- Pelantikan pengurus baru Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ihsan pekan lalu Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses. Acara yang diawali dengan agenda pelantikan dan diakhiri dengan kuliah umum ini mendapat respon yang bagus dari UKM-UKM lainnya di lingkungan Universitas Syiah Kuala. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya tamu dan undangan yang hadir ketika acara berlangsung.

Namun disamping itu, pelantikan pengurus baru Al-Ihsan juga mendapat respon dari instansi-instansi pemerintahan, alumni dan dosen Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala sendiri. Papan bunga yang ada pada hari itu, Rabu 18 Februari 2014 salah satu buktinya.

Inilah beberapa foto papan bungan yang berhasil kami himpun saat pelantikan berlangsung.

1. Papan bunga dari Gubernur Aceh

Papan bunga dari Gubernur Aceh
Inilah sebuah papan bungan ukuran besar yang dikirim oleh Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah yang dipajang di Kampus Pertanian Universitas Syiah Kuala saat pelantikan Al-Ihsan rabu pekan lalu.
[next]

2. Papan bunga dari Kodam Iskandar Muda

Papan bunga dari Kodam Iskandar Muda
Inilah papan bunga dari KODAM Iskandar Muda yang berdiri tegak hari itu dengan logo resminya yang terdapat di bagian kanan bawah. Indah bukan?
[next]

3. Papan bunga dari Bappeda Aceh

Papan bunga dari Bappeda Aceh
Dinas BAPPEDA Aceh mengirim satu papan bunga cantik dan ucapan selamat atas pelantikan Pengurus baru LDK Al-Ihsan pada pelantikan pekan lalu. Pihak BAPPEDA Aceh hari itu juga menjadi salah satu pemateri pada kegiatan Kuliah Umum setelah proses pelantikan selesai dengan materi yang dipaparkan berkaitan dengan MEA 2015.
[next]

4. Papan bunga dari Dekan Fakultas Pertanian Unsyiah

Papan bunga dari Dekan Fakultas Pertanian Unsyiah
Mungil tapi indah, itulah papan bungan dari Dekan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala, Dr. Ir. Agussabti, M.Si yang turut menghiasi saat-saat pelantikan pengurus baru Al-Ihsan. 

Nah... itulah beberapa foto papan bunga yang berhasil kami himpun saat proses pelantikan sedang berlangsung. Tentunya masih banyak gambar-gambar papan bunga lainnya, baik itu dari alumni, ketua ter-demisioner dua tahun sebelumnya, dari Bem Unsyiah, dari LDF-LDF lainnya yang tidak bisa kami muat disini semuanya.

Panitia pelantikan dan kuliah umum juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang telah berhadir pada hari itu dan tentunya juga atas papan bunga yang turut menghiasi prosesi pelantikan waktu itu. Sekali lagi, Terimakasih.

Postingan Terkait

Berita 4277827601814472202

Post a Comment Default Comments

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Komentar yang mengandung unsur sara tidak akan di publish oleh Admin.

Dapat juga berkomentar menggunakan akun Facebook dengan meng-klik Facebook Comment diatas kolom komentar ini.

emo-but-icon

Populer

Terbaru

Komentar

Temukan Kami di Facebook

Total Kunjungan

item