Salut, Hafidhah Qur'an FK Unsyiah Menikah Muda

Hafidhah Qur'an FK Unsyiah Menikah
Papan Bungan Hafidhah Qur'an FK Unsyiah Menikah
Banda Aceh- Benarlah firman Allah SWT dalam Al-Qur'an surat An-Nur ayat 26 yang artinya:
”Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).....” [QS.An­-Nuur:26]
Hari ini, minggu 1 Maret 2015 dua insan penghafal Al-Qur'an, Hafidh dan Hafidhah bertemu di pelaminan menyatukan hatinya. Hilwa Salsabilla, hafidhah sekaligus mahasiswi Fakultas Kedokteran Univeristas Syiah Kuala Angkatan 2013 ini menikah dengan Al-hafidh Hajarul Akbar.

Pernikahan yang dilangsungkan di Asrama Haji Kota Banda Aceh ini di hadiri sekitar 5000-an undangan serta pejabat-pejabat daerah maupun nasional, Seperti Anggota Komisi III DPR RI, Sekda Aceh dan lain sebagainya. Bahkan Ruhut Sitompul juga hadir dalam pernikahan dua orang Hafidh  Qur'an ini.

Dalam sambutan atau sekapur-sirih yang disampaikan oleh seorang Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, menyatakan bahwa kita harus iri terhadap pernikahan dua hafidh ini.

"Ini merupakan pernikahan dua orang penghafal Al-Qur'an, kita yang hadir disini harus iri pada pasangan ini. Ini pernikahan dua orang hamba Allah yang shaleh". ujarnya di tengah-tengah tamu yang hadir.

Selain dikenal sebagai mahasiswi Fakultas Kedokteren Universitas Syiah Kuala ini, Hilwa Salsabilla juga merupakan anak dari Nasir Djamil, salah satu Anggota DPR RI mewakili Aceh.

Postingan Terkait

Coretan Kader 8641522115105502682

Post a Comment Default Comments

  1. selamat kepada pengantin baru , semoga dapat membangun rumah tangga yg sakinah, mawaddah warahmah

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Komentar yang mengandung unsur sara tidak akan di publish oleh Admin.

Dapat juga berkomentar menggunakan akun Facebook dengan meng-klik Facebook Comment diatas kolom komentar ini.

emo-but-icon

Populer

Terbaru

Komentar

Temukan Kami di Facebook

Total Kunjungan

item