Inilah TIM Futsal LDK Al-Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah

Inilah TIM Futsal LDK Al-Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah
TIM Futsal Al-Ihsan
LDK Al-Ihsan - "Muslim yang kuat lebih di cintai oleh Allah dari pada muslim yang lemah", itulah motto alias penyemangat terbentuknya Tim Futsal Al-Ihsan.

Melihat gambar diatas, apa terlintas di benak akhi-akhi sekalian? jangan bilang, "kami dari LDK atau LDF bla...bla...bla... juga akan membuatnya", itu menggagu hak paten kami dari Al-Ihsan.

(Hehehe) serius amat, cuma bercanda kok.

Bahkan kami dari Al-Ihsan mengharapkan Kawan-kawan dari komunitas atau lebaga lain juga membentuk TIM Futsal seperti kami, LDK Al-Ihsan. Karena dalam waktu dekat ini, kita dari LDK Al-Ihsan akan menggelar turnamen Futsal LDK dan LDF se-Unsyiah. Bersiaplah.

Tim Futsal Al-Ihsan diisi oleh pemain-pemain kawakan yang sudah berpengalaman dalam menguasai teknik permainan Futsal. Seperti Heri Safrijal, yang ahli dalam mencetak Gol ke gawang lawan. Selain Heri yang ahli dalam hal menjebol gawang lawan, Tim Futsal Al-Ihsan juga memiliki Irvan, si penjaga gawang paling sering melakoni permainan denga predikat Cleen Sheet. 

Pemain-pemain lainnya seperti Azwar M. Jafar, Muhammad Iqbal, Muslim Syah, dan Kaswindi serta Saifullah memang tidak perlu diragukan lagi keahliannya. Jadi Antum-antum semua, Bersiaplah.

Postingan Terkait

Berita 2279944677945133400

Post a Comment Default Comments

Berkomentarlah dengan baik dan bijak. Komentar yang mengandung unsur sara tidak akan di publish oleh Admin.

Dapat juga berkomentar menggunakan akun Facebook dengan meng-klik Facebook Comment diatas kolom komentar ini.

emo-but-icon

Populer

Terbaru

Komentar

Temukan Kami di Facebook

Total Kunjungan

item